PENGINAPAN GRATIS BANYUWANGI

By 02.35.00 , , , , , , , , , , ,

Penginapan Gratis Banyuwangi Khusus Backpacker

 Penginapan Gratis Banyuwangi

Salam travellers, sekedar informasi untuk kawan-kawan backpacker sekarang kalau mau main ke banyuwangi sudah ada penginapan yang bisa gratis khusus buat para backpacker di banyuwangi lho. Penginapan Gratis Banyuwangi ini bertujuan agar para backpacker bisa sharing dan berkumpul di satu tempat di penginapan itu biar bisa lebih akrab lagi. Penginapan ini milik mas Ajin, Owner dari Alamsyah group dan Victory TnT yang ingin sekali sharing banyak hal dengan para travellers dari berbagai kota. Selain itu teman teman backpacker bisa sharing trip pada saat ketemu di penginapan ini. Pastinya lebih seru rame rame mengunjungi tempat wisata dengan teman backpacker seluruh indonesia. Tentunya hal ini juga bisa untuk memangkas biaya operasional teman backpacker yang datang ke banyuwangi.

 Penginapan Gratis Banyuwangi

Penginapan Gratis Banyuwangi ini memang tidaklah mewah, tapi  fasilitasnya cukup memadai dan semoga teman teman tidak kecewa. Penginapan ini berbentuk rumah dengan fasilitas rumah huni meliputi ruang tamu, ruang santai, tempat tidur, kamar mandi, dapur, ruang makan,  ruang keluarga, garasi mobil, ruang makan, wifi area, mushola dan bersebelahan dengan BPM atau biasa disebut Bidan Praktek Mandiri ( tempat periksa kesehatan ). Bagi teman teman yang ingin check up ringan kesehatannya sebelum melakukan trip bisa juga di BPM itu yang dikelola oleh orang tua dari mas Ajin yang berprofesi sebagai Bidan dan Perawat. Disana juga tersedia obat obatan jika ada teman rombongan yang merasa tidak fit untuk melanjutkan trip. Lokasi Penginapan Gratis Banyuwangi Khusus Backpacker ini terletak di Dusun Cemetuk RT 02/01, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Lokasi penginapan ini sangatlah nyaman mengingat masih banyaknya pemandangan persawahan yang mungkin sudah sangat susah ditemukan di Perkotaan besar. Penginapan Gratis Banyuwangi Khusus Backpacker ini terletak ditengah tengah antara wisata Kawah Ijen dan Pulau Merah sehingga sangat cocok untuk tempat transit jika ingin berwisata di banyuwangi. 


Di tempat ini juga menyediakan informasi informasi seputar wisata banyuwangi sehingga teman teman diharapkan tidak sampai kebingungan pada saat berlibur ke banyuwangi. Lokasi Penginapan Gratis Banyuwangi Khusus Backpacker ini memang tidak terlalu dekat dengan stasiun atau bandara, akan tetapi kami bisa menyediakan jasa transportasi bagi kawan kawan yang belum memiliki alat transportasi. Dalam waktu dekat ini kami juga menambah Penginapan Gratis Banyuwangi Khusus Backpacker di lokasi berbeda yang terletak dekat dengan banyuwangi kota. Selain itu kami juga mengembangkan usaha Warung Makan Murah sebagai bentuk keseriusan kami dalam mempersiapkan segala fasilitas teman teman backpacker yang berkunjung ke banyuwangi. Akan tetapi sebisa mungkin sebelum berkunjung ke Penginapan Gratis Banyuwangi Khusus Backpacker ini menghubungi kami untuk melihat ketersediaan tempat dan mungkin teman teman ingin mengetahui lebih detail lokasi Penginapan Gratis Banyuwangi Khusus Backpacker ini. Kami berharap teman teman mau untuk membantu sharing informasi ini agar teman backpacker bisa berkunjung kesini dan kami berharap informasi ini bermanfaat untuk orang banyak. 


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomer yang tertera, Terima kasih banyak sudah berkenan berkunjung ke gubuk kami. Salam kenal dari kami

You Might Also Like

0 comments