Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi

By 21.24.00 , , , , , , , , , , ,

Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi


Paket Wisata Pulau Merah


Pulau Merah adalah sebuah pantai yang terletak di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Pantai ini disebut sebagai pulau merah karena mempunyai bukit setinggi kurang lebih 200 meter dan mempunyai tanah serta batuan merah dengan lapisan mengkilap seperti pecahan kaca jika terkena cahaya matahari Bukit ini bisa dikunjungi dengan berjalan kaki saat air laut surut, sehingga kita bisa melihat dari dekat seperti apa batuan merahnya. Pantai Pulau Merah ini memiliki pasir putih bersih yang membentang sepanjang tiga kilometer.

Selain karna pulaunya yang merah pantai Pulau Merah ini terkenal dengan ombaknya yang cukup besar sehingga sangat cocok untuk olahraga surfing. Ombak di pantai ini berkisar 2-5 meter sehingga banyak turis dari Prancis, Jerman, dan Australia sering berkunjung ke tempat ini hanya sekedar untuk surfing. Selain Pulau Merah ada Pantai Plengkung atau G-Land yang lebih dulu dikenal oleh para wisatawan. Akan tetapi kelebihan Pulau Merah dibandingkan Pantai Plengkung adalah ombaknya yang bisa menjadi tujuan peselancar pemula, amatir, dan profesional. Berbeda dengan Pantai Plengkung yang hanya bisa dinikmati oleh peselancar profesional. Selain itu, Pulau Merah lebih mudah diakses daripada pantai plengkung yang jalannya bisa dibilang lumayan sulit. Bahkan di pantai Pulau Merah ini setiap tahun diadakan lomba berskala internasional yaitu Banyuwangi International Surf Competition yang diikuti oleh 15 negara. Lomba selancar ini terdiri dari 3 kategori yakni, kategori internasional, kategori nasional, dan kategori lokal.

Dengan semakin ramainya Pantai ini kami sebagai penyedia jasa Rental Mobil Banyuwangi  juga menyediakan Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi untuk memenuhi segala kebutuhan anda selama di banyuwangi. Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi juga menyediakan penginapan murah serta rumah makan murah khas banyuwangi Paket ini sangat bervariasi tergantung kebutuhan anda. Kami menyediakan paket wisata mulai dari perorangan sampai group baik paket backpacker maupun private. Kami juga menyediakan paket perorangan mulai harga 100 ribu / orang. Sangat murah bukan? 

Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi juga bisa digabung dengan paket wisata lain seperti Teluk Ijo dan Pantai Wedi Ireng yang juga tidak kalah bagusnya serta letaknya yang tidak terlalu jauh dari pulau merah Paket makan unik seperti makan lobster murah juga bisa kami sediakan dengan sensasi makan dan bakar ikan sendiri di dekat pantai.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Wisata Pulau Merah Banyuwangi bisa langsung menghubungi Customer Service kami.

Terima kasih banyak sudah berkenan berkunjung.

You Might Also Like

0 comments