SEWA MOTOR BANYUWANGI

By 01.09.00 , , , , , , , , , , ,

Sewa Motor Banyuwangi merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan kami kepada pelanggan agar fasilitas yang kami sediakan semakin lengkap. Saat ini bidang usaha yang sudah kami jalankan selain Sewa Motor Banyuwangi adalah Rental Mobil Banyuwangi, Paket Wisata Banyuwangi, Penginapan, Rumah makan dan Oleh Oleh khas Banyuwangi, Travel dan tiket online dan masih banyak lagi pengembangan lain yang berhubungan dengan Paket Wisata Banyuwangi. Sewa Motor Banyuwangi memberikan kemudahan dalam segala persyaratan dan prosedur sewa. Penyewa hanya perlu meninggalkan EKTP atau Elektronik Kartu Tanda Penduduk dan identitas penyerta yang masih berlaku serta uang deposit untuk Sewa Motor Banyuwangi 


SEWA MOTOR BANYUWANGI

Berikut adalah identitas penyerta untuk Sewa Motor Banyuwangi :

KTM, Kartu Tanda Mahasiswa ( Mahasiswa aktif ) Asli khusus mahasiswa
Copy Kartu Pegawai
Copy KK, kartu keluarga
Copy SIM C ( Wajib untuk pengendara ) disesuaikan asli

Untuk nominal deposit cukup Rp. 300.000 dibayar di depan dan akan dikembalikan pada saat pengembalian unit motor, jadi wisata di banyuwangi lebih mobile kan?

Dengan tarif 65ribu/hari anda sudah bisa mendapatkan fasilitas sebagai berikut :
1 Motor matic dengan kondisi prima
2 Helm
1 Jas hujan
Layanan pelanggan 24jam

Prosedur Booking
Prosedur booking bisa dilakukan lewat sms ataupun telpon terlebih dahulu untuk menghindari kehabisan unit motor. Cukup telpon atau sms kami antarkan unit motor di tempat anda berada.
Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami
Terima kasih banyak sudah berkenan berkunjung



You Might Also Like

0 comments